04 November 2010

Cari duit online dengan klik iklan Neobux

Mencari program online yang menghasilkan duit memang sekarang banyak sekali dari yang scam dan memang betul betul membayar. PTC yang satu ini memang sepertinya menjanjikan untuk para netter yang sering online dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dolar gratis, cukup klik iklan yang disuguhkan oleh Neobux anda bisa mendapatkan 0.01 dolar per kliknya sedangkan iklan yang disuguhkan oleh Neobux standarnya ada 4 iklan yang harus anda klik sehari jadi anda bisa memperoleh 0.04 dolar. Untuk pembayaran Neobux akan membayar apabila sudah memiliki minimal 2 dolar yang akan di transfer ke akun Paypal, kalau belum punya akun Paypal silahkan lihat cara bikinnya disini.


Perhitungan :
Bila kita menjalankan sendiri program ini kadang terlalu lama untuk pembayarannya, coba kita hitung pendapatan kita : bila tiap hari kita klik iklannya berarti kita mendapatkan 0.04$ berarti kita membutuhkan setidaknya 50 hari untuk mendapatkan 2$
2$ : 0.04$ = 50 hari

jadi saran saya carilah referal sebanyak mungkin atau anda bisa share lagi di blog anda punyai sehingga ada yang mau menjadi referal anda.

Untuk bergabung bersama silahkan kunjungi situs Neobux atau klik banner di bawah ini :

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasi yang sudah diberikan.Semoga membantu temen-temen yang ingin mencari uang tambahan dari internet.=D
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

    ReplyDelete

Blogroll

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.