14 November 2012

Cara Me "remove" Bitlocker Encryption di Wondows 7 (Ultimate)


Berawal dari coba-coba menu pada Windows 7, saya coba menu Bitlocker pada Windows 7 punya saya. Karena saya ingin coba melindungi file (folder) saya agar tidak di buka orang. Setelah saya coba, eh berhasil.. walau memakan waktu yang cukup lama. tapi saya rasa sia-sia, karena ternyata file ini masih bisa di akses ketika kita login (hehe.. kirain kayak folderlock gitu, mau lihat file harus masukin pass dolo). 
akhirnya saya hunting di mbah google dan menmukan artikel yang kurang lebih memberikan informasi bagaimana car me remove nih bitlocker dari windows 7 kita yang udah terlanjur di kasih bitlocker.
langsung aja ya , yang pertama masuk start menu > search > (ketikan “BitLocker”)





Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan lalu pilih BitLocker Drive Encryption

setelah itu pilih drive yang anda lock, kemudian pilih "Turn Off BitLocker




Sama sewaktu anda membuat pass saat pertama kli, untuk me remove pun butuh waktu yg cukup lama juga.. tapi sabar.. tunggu aja..




nah sekian info dari saya, semoga membantu..

0 komentar:

Post a Comment

Blogroll

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.