13 October 2010

Indonesia Menang, Pelatih Protes Lapangan

VIVAnews - Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl puas dengan kemenangan pasukannya atas Maladewa. Tapi, tidak dengan kondisi lapangan.

Kondisi lapangan Stadion Siliwangi masih menjadi sorotan Riedl. "Lapangan ini mirip dengan kondisi lapangan di Stadion Bernabeu, Madrid," katanya seusai pertandingan.

Menurut Riedl, pertandingan antara timnas Indonesia melawan Maladewa seperti digelar di kebun kentang. Hal ini pernah dikeluhkan pelatih Madrid, Jose Mourinho.

"Kami seperti bermain di kebun kentang, lapangan terlalu keras. Sayang, pertandingan kelas internasional harus dimainkan di lapangan seperti ini," ujar Riedl lagi.

Hal yang sama diungkapkan striker sekaligus kapten timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Bahkan, kerasnya lapangan membuat kukunya lepas.
"Saking kerasnya kuku saya sampai terlepas, lapangan keras sekali," sesal Bambang.

Pertandingan sendiri berhasil dimenangkan timnas Indonesia dengan skor 3-0. Gol timnas masing-masing dicetak oleh Oktovianus Maniani pada menit ke-31, Yongky Ariwibowo pada menit ke-74 dan Toni Sucipto menit ke-90. (Laporan: DHR, Bandung | kd)
Sumber:Vivanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Blogroll

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.